Kwarran Ngambon Sebagai Kwartir Ranting Teraktif Kedua Pengisian Website Kwartir Cabang Bojonegoro

Dalam acara Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro Tahun 2019 dan Halal Bihalal 1440 H Gerakan Pramuka Kwartir Ranting ( Kwarran ) Ngambon pada hari Sabtu, 29 Juni 2019 mendapat Penghargaan Prestasi Yang Membanggakan Dari Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Bojonegoro sebagai Kwartir Ranting Teraktif Kedua pengisian Website Kwartir Cabang Bojonegoro.


Penyerahan Penghargaan diserahkan oleh Kak Nurul selaku Wakil Ketua Kwartir Cabang Bojonegoro serta diterima oleh Wakil Ketua Kwartir Ranting Ngambon yaitu Kak Ali Asikin. Prestasi Kwartir Ranting Ngambon tidak lepas dari semangat dan sinergi antara Gugus Depan ( Gudep ), Dewan Kerja Ranting ( DKR ), serta semua pengurus Kwartir Ranting Ngambon.


Bagi Kwartir Ranting Ngambon ini merupakan prestasi yang membanggakan. Ngambon juga selalu menjaga kekompakan, kebersamaan, kedisiplinan, tanggung jawab dalam hal kegiatan. Tak lupa kami sampaikan terimakasih kepada pengelola blogger Kwartir Ranting Ngambon semoga dapat dijadikan motivasi oleh adik-adik kedepannya untuk meliput serta membuat artikel kegiatan pramuka dan segera diposting. Harapan kami setelah adanya Penghargaan ini semoga pengelola blogger semakin aktif untuk menerbitkan artikel-artikel kegiatan pramuka di Kwartir Ranting Ngambon.
Semoga kedepannya Gerakan Pramuka di Kwartir Ranting Ngambon selalu mendapat dukungan jika ada berbagai kegiatan dan berprestasi kedepannya. Karena pramuka dapat mendidik dan melatih generasi muda untuk berkarya.

( Charisma Khoirun Nisa’  /  Ngambon  )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *