Kak Hanafi Selaku Ka Kwarcab Membuka Musyawarah Ranting Gerakan Pramuka Kapas

Pada hari ini Sabtu 16 Februari 2016 bertempat di Pusdiklatcab Kendalisada Kwarcab Bojonegoro telah dilaksanakan secara bersama seluruh utusan Gugusdepan Gerakan Pramuka yang ada di Kwarran Kapas MUSYAWARAH RANTING GERAKAN PRAMUKA KWARTIR RANTING KAPAS. Pada kegiatan tersebut bertujuan untuk memilih Ketua Kwarran Kapas beserta seluruh jajaran pengurus Kawarran Kapas.

Kak Hanafi selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Bojonegoro membuka secara resmi kegiatan tersebut dan sekaligus menyampaikan sejarah yang ada pada perjalanan Kwarran Kapas sampai saat ini. Beliau menuturkan bahwa memang dalam menjalankan roda organisasi memanglah tidak mudah, perlu dilakukan secara bersama-sama dan tidak hanya mengandalkan beberapa orang saja apalagi dalam sistem pengelolaan organisasi Gerakan Pramuka ini sistemnya ialah berlandaskan pada suka rela.

Seluruh peserta mengikuti sambutan Kak Hanafi dengan antusias hingga diakhir sambutan beliau.

Diakhir sambutan beliau, Kak Hanafi mengharapkan siapapun nanti yang bakal menjadi Ketua Kwarran Kapas dapat memberikan energi positif yang bisa membawa Kwarran Kapas menjadi yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *