Nahkoda Baru Tegak/Dega Sumberrejo

   
 Musyawarah Penegak Pandega Puteri Putera atau yang biasa di singkat dengan (Musppanitera) dilaksanakan oleh Dewan Kerja Ranting Pramuka Sumberrejo pada penghujung tahun 2017, yakni tepatnya pada tanggal 30 Desember 2017 bertepatan pada hari Sabtu.
    Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor UPTD Kecamatan Sumberrejo tersebut di buka langsung oleh Kak Sahari, S.Pd., M.Pd. selaku Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sumberrejo dengan di dampingi beberapa Pengurus Kwarran. Dalam sambutannya Beliau berharap pada Musppanitera ini menghasilkan calon kader-kader penerus Pramuka yang memang di cetak sebagai calon pemimpin masa depan. Kak Teguh C.P. Ketua DKR periode saat ini juga menambahkan bahwa siapapun yang terpilih di harapkan bisa merangkul seluruh Penegak/Pandega yang ada di wilayah Kecamatan Sumberrejo. “Semoga kedepan Pramuka Sumberrejo bertambah baik”, ujar Ketua DKR yang akan domisioner tersebut.
    Dalam kegiatan ini juga di hadiri oleh Ketua DKC Bojonegoro (Kak Fahim) beserta rombongan. Dengan hadirnya para punggawa Pramuka Bojonegoro tersebut kian menambah semangat para kaula muda Sumberrejo.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk Re-Organisasi kepengurusan DKR yang memang sudah habis masa jabatannya.
    Hingga akhirnya kegiatan yang di hadiri oleh sekitar 60 peserta perwakilan Penegak/Pandega Sumberrejo tersebut menghasilkan Nahkoda baru, yakni Kak Nur Huda sebagai 01, dan Kak Rahmatulillahi Ta’ala sebagai 02 nya. “Saya akan berusaha merangkul seluruh Tegak/Dega yang ada di wilayah Sumberrejo”, sambutannya setelah terpilih menjadi 01.
[Oleh : Moch. Teguh C.P.]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *